News Photo

UNIPA GELAR TURNAMEN FUTSAL BAGI PELAJAR SMA/SMK/MA

Humas UNIPA-Maumere, Selasa  1 Maret 2022 diadakan rangkaikan kegiatan Turnamen Futsal Nusa Nipa Cup tepatnya di lapangan Futsal Universitas Nusa Nipa , acara Pembukaan berlangsung dengan meriah diawali dengan Doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dihibur dengan berbagai tarian-tarian tampak  panitia selalu mengingatkan peserta untuk senantiasa menaati protokoler kesehatan,  turnamen Futsal  ini dikuti 33 Tim dari 28 sekolah,  dalam sambutannya  Rektor Universitas Nusa Nipa Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si  mengharapkan  seluruh Perwakilan Tim SMK/SMA/MA se Kabupaten Sikka dapat mengikuti kompetisi ini agar  selalu semangat dalam berolaraga, menjunjung tinggi  sportivitas, meningkatkan kreatifitas dan menjaga persaudaraan maupun kekompakan dalam  team. Kampus Universitas Nusa Nipa Menyadari bahwa generasi Muda perlu didorong semangatnya untuk meningkatkan prestasi,  tentunya ajang Turnamen futsal ini sebagai aktiifitas yang direncanakan, terstruktur dan dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan agar menjaga kesegaran, kebugaran serta meningkatkan imunitas tubuh ditengah pendemi covid 19, melalui turnamen ini juga kita ingin meningkatkan kemampuan serta menemukan bakat-bakat anak muda yang berpotensi guna mengharumkan nama sekolah, kampus dan daerah kita tandasnya.


Sebelumnya dalam sambutan dr Clara Y. Francis, MPH yang  juga Sekretaris Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka menyampaikan  apresiasinya kepadai kepihak Universitas Nusa Nipa yang telah menyelenggarakan turnamen ini kiranya kompetisi ini bisa berlangsung sukses senantiasa menanamkan sikap  berjiwa besar alias menjunjung tinggi  suportvitas baik dalam keadaan  menang maupun kalah, beliau juga mengingatkan  bahwa pendemi covid 19 masih ada disekitar kita untuk itu  tetap menjaga protokoler kesehatan, diakhir sambutan  ia juga memberikan spirit kepada pemain-pemain untuk tidak berhenti berjuang dengan kata kata spirit "pemenang sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit berakhir ditiupkan".

Adapun nama Sekolah SMK/SMA/MA se Kabupaten Sikka yang mengikuti Turnamen Nusa Nipa Cup 

1.SMK Yohanes XXIII maumere

2.SMAK Bhaktyarsa Maumere

3.SMK St. Gabriel Maumere

4.SMK Negeri 2 Maumere

5.SMKN 1 Maumere

6.SMAK Frateran Maumere

7.SMAK Monte Camelo

8.SMK Bina Maritim 

9.SMA Negeri I  Nita 

10.SMA Negeri Talibura

11.SMA Negeri Magepanda

12.SMKS Yapen Rays Maumere

13.SMK St Thomas

14.SMKN 3 Maumere

15.SMKS Tawa Tanah Kewapante

16.SMA Negeri I Bola

17.SMKN 2 Maumere

18.SMAK St Petrus Kewapante

19.SMA Negeri I Maumere

20. SMAKS John Paul

21.SMAK Alvares

22.SMK Nawacita Mego

23.SMA Muhammadiyah Maumere

24.SMK St. Mathilda Maumere

25.SMAS Floresta Maumere

26.MA Muhammadiyah Nagahure

27.SMKS Katolik St Ignasius Wairterang

28.SMAN Waigete


Turut Hadir dalam Kegiatan Ini Perwakilan Asosiasi Futsal Kabupaten Sikka, Para Wakil Rektor , Para Dekan, Para Kaprodi,  perwakilan Sponspor, Kepala sekolah/Perwakilan Team  28  SMA/SMK /MA se Kabupaten Sikka dan Segenap Civitas Akademika Universitas Nusa Nipa Indonesia.

Sumber : Humas Universitas Nusa Nipa

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana