News Photo

Bank Indonesia Goes To Campus Unipa di Maumere, Kembangkan Kreativitas Mahasiswa

HUMAS UNIPA, MAUMERE-Bank Indonesia melalui programnya terus masuk ke kampus yang ada di NTT termasuk di Kota Maumere, Kabupaten Sikka. Pada Kamis, 22 Februari 2024 melalui Bank Indonesio Goes To Campus Unipa di Maumere menyambangi kampus oranye.

Kehadiran Bank Indonesia melalui programnya bagi mahasiswa ini disambut Rektor Unipa, Dr.Ir.Angelinus Vincentius, M.Si dan Para Wakil Rektor, Dekan, Kepala Prodi dan mahasiswa. Kehadiran Kepala Perwakilan Bank Indonesia NTT, Agus Sistyo Widjajati dan Kepala Seksi Kehumasan, Frida Ernawati bersama Duta Rupiah Jojo dan Dicky dari Kampus Undana Kupang disambut penuh kekeluargaan. Jalannya acara berlangsung di Aula Kampus Unipa. Yang mana kegiatan Bank Indonesia Goes to Unipa ini berlangsung dari tanggal 22 -23 Februari 2024 diisi dengan berbagai acara dan hiburan dari Teater Genbi Unipa dan sosialisasi cinta, bangga dan paham rupiah, kebangsentralan, digitalisasi sistem pembayaran dan wawancara beasiswa Bank Indonesia di Universitas Nusa Nipa.

Rektor Unipa, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si pada kesempatan itu menyambut kehadiran pimpinan Bank Indonesia perwakilan NTT bersama rombongan. Dr. Angelinus memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bank Indonesia yang sejak tahun 2017 telah memberikan perhatian bagi pengembangan potensi akademik dan daya kreativitas mahasiswa Unipa melalui beasiswa bagi mahasiswa.


Sumber:https://flores.tribunnews.com/2024/02/22/bank-indonesia-goes-to-campus-unipa-di-maumere-kembangkan-kreativitas-mahasiswa

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana