• info@nusanipa.ac.id
  • +62 382 22388
News Photo

16 Mahasiswa UNIPA Lolos Seleksi Program Talenta Inovasi Indonesia 2021

Maumere,GaharuNews.com – Sebanyak 16 orang Mahasiswa Universitas Nusa Nipa lolos dalam seleksi Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021.

Lolosnya 16 mahasiswa ini menjadi spirit baru bagi mahasiswa Unipa untuk terus berinovasi dalam berbagai bidang yang ditekuni sebagai bentuk implementasi dari Kampus Merdeka.

Dalam rilisnya kepada media ini, Senin (15/11/2021), Rektor Universitas Nusa Nipa Indonesia Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si menyampaikan selamat kepada Mahasiswa UNIPA yang Lolos seleksi dalam Program Talenta Inovasi Indonesia Tahun 2021.

Selain itu, Rektor juga berpesan kepada para mahasiswa ini, semoga prestasi akademik ini menambah spirit untuk terus melakukan penguatan inovasi dalam berbagai bidang yang ditekuni sehingga bisa bermanfaat bagi almater dan masyarakat.

“Program ini dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Sumber Daya Manusia yang telah meluncurkan program Talenta Inovasi Indonesia tahun 2021,” tutur Angelinus.

Lebih lanjut kata Angelinus, Program Talenta Inovasi Indonesia juga merupakan program pendanaan berupa insentif untuk membantu pembiayaan dalam mewujudkan inovasi dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa, pengembangan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan mempercepat penyelesaian masa studi.

Informasi yang diterima media, Unipa adalah salah satu dari 3 Perguruan Tinggi di Provinsi NTT yang terpilih.

Enam Mahasiswa yang lolos merupakan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dari beberapa Program Studi.

PGSD 4 orang yakni, Erik Doni Muar, Maria Dolorosa Melvi, Maria Yuliana D. Ema Hurint dan Nona Fatima Abubekar.

Prodi BIOLOGI 9 orang, Krisna Pada, Klementinus Bhato, Ludgardis Ose Gamun, Yosefina Ngongo, Theresia Putri Paula, Mardiana Coo Mogi, Paula Yunita Seku Rao, Wa Ode Ujiana dan Maria Marselina Dua Nurak.

Sementara untuk Prodi FISIKA 1 orang atas nama Maria Yeni Martina dan Prodi KIMIA 2 orang yakni Ana Pratiwi dan Lusia Liwu. 


Sumber: https://gaharunews.com/16-mahasiswa-unipa-lolos-seleksi-program-talenta-inovasi-indonesia-2021/

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana