• info@nusanipa.ac.id
  • +62 382 22388
News Photo

Fikes UNIPA Gelar Yudisium Profesi Ners

Humas UNIPA, Maumere - Kamis 28 April 2022 Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Program Studi Profesi Ners Gelar Yudisium Tahun Akademik 2021/2022 di Capa Maumere Resort Hotel.  Adapun peserta memakai busana adat daerah masing-masing berjumlah 36 Orang.  Lulusan Terbaik  Magdalena Dete, S.Kep., Ns dengan IPK 3.94.

Dekan Fikes UNIPA Ns.Agustina Sisilia Wati Dua Wida, M.Kep  menyampaikan profisiat serta  salam sukses kepada 36  peserta yudisium Prodi Profesi Ners yang telah melewati proses pendidikan Profesi Ners  dengan sangat baik dan dinyatakan berkompeten setelah mengikuti ujian kompetensi nasional bidang kesehatan dan dengan bangga menyandang gelar sarjana keperawatan Ners. Ungkapnya tentu  hasil tidak akan mengkhianati proses, ungkapan ini saya gambarkan atas usaha, kerja keras dan semangat kita semua  sampai hari ini, untuk itu kalian kami lepas dengan rasa bangga menimbang telah melewati masa pembelajaran di Universitas Nusa Nipa  khususnya pada Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Prodi Ners. Tidak mudah untuk sampai dititik ini tetapi segala ujian telah kalian hadapi, proses yang panjang dan sedikit berbeda dengan lulusan sebelumnya, dimana kalian harus berjuang menjalankan praktek profesi ditatanan pelayanan kesehatan dimasa pendemi covid-19 yang penuh dengan tantangan. Kalian hebat, telah melewati semua ini dengan penuh semangat dan disiplin.  Semoga ilmu maupun pengetahuan yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Selanjutnya Perwakilan peserta yudisium Benediktus Leo Hayon, S.Kep., Ns  menyampaikan Terima kasih kepada Ibu Dekan, Ibu Kaprodi Profesi Ners, Bapak/Ibu Dosen atas bimbingan dengan  Penuh kasih sayang dan peduli kepada kami,  bukan hanya ilmu pengetahuan yang kami peroleh di Universitas Nusa Nipa  tetapi ada  nilai-nilai kemanusiaan yang menjadi bekal dan  bermanfaat di tengah pelayanan kami nanti kepada masyarakat.  Saya Mewakili teman-teman, meminta maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan dihati Bapak/ibu Dosen selama mengikuti proses belajar.

Turut hadir dalam rangkaian acara yudisium ini  Para Wakil Dekan Fikes, Kaprodi  Profesi Ners, Kaprodi Keperawatan, Bapak/Ibu Dosen serta Tenaga Kependidikan.

Sumber: HUMAS UNIPA

Bagikan Berita

Comment

Bakti Nyata untuk Nian Tana