News Photo

UNIPA INDONESIA Buka Pendaftaran Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Umum

kembaroginews.com , Sikka – Dalam Rangka Dies Natalis ke- 16 dan Wisuda Angkatan ke-15 Universitas Nusa Nipa Indonesia bekerja sama dengan Staf Khusus Presiden, Bank Indonesia, POLRI, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Real Estate Indonesia, dinas Kesehatan Kabupaten Sikka dan komunitas Tionghoa Maumere menyelengarakan vaksinasi massal dengan quota terbatas.

Vaksinasi ini dilakukan dalam mendukung upaya pemerintah Indonesia menangani pandemi Covid-19 melalui penguatan sistem imunitas komunitas masyarakat Indonesia (Herd Community).

Pendaftaran sudah dimulai sejak tanggal 3 September dan berakhir 8 september 2021. Pelaksanaan pemberian vaksin mulai tanggal 9 -  16 September 2021. Lokasi vaksinasi dilaksanakan di beberapa tempat, yakni di Universitas Nusa Nipa diperuntukan bagi Mahasiswa, Dosen dan Tenaga Kependidikan sedangkan bagi masyarakat lokasinya di Puskesmas Beru, Puskesmas Kopeta, Puskesmas Waipare, Puskesmas Wolomarang, Puskesmas Nele, Puskesmas Koting dan Puskesmas Nita.

Sumber :  (https://kembaroginews.com/2021/09/08/unipa-indonesia-buka-pendaftaran-vaksinasi-covid-19-bagi-masyarakat-umum/)

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana