News Photo

Tahun Ini, Universitas Nusa Nipa PTS di NTT Penerima Hibah LLDIKTI XV Terbanyak

HUMAS UNIPA, MAUMERE-Universitas Nusa Nipa di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores, NTT kembali menorehkan prestasi akademis pada tahun 2024 ini.

Universitas Nusa Nipa tahun ini adalah perguruan tinggi swasta (PTS) di NTT yang meraih penerima hibah LLDIKTI XV.

Data yang diperoleh TRIBUNFLORES.COM di Kampus Universitas Nusa Nipa, Senin, 3 Juni 2024 sore menyebutkan, Kampus Oranye di Pulau Flores ini adalah PTS penerima pendanaan penelitian dan pengabdian Hibah Bima 2024 di Lingkungan LLDIKTI Wilayah XV NTT.

Kampus Universitas Nusa Nipamendapat dana penelitian sebanyak 21 penelitian dan pengabdian 11. Dengan total 32.

KampusUniversitas Nusa Nipa berada di urutan pertama PTS di Bumi Flobamora yang menyumbangkan penelitian dan pengabdian terbanyak.

Untuk daftar penerima pendanaan program pengabdian kepada masyarakat Tahun Anggaran 2024 ada 11 dosen dengan 11 judul pengabdian.

Sementara itu, penerimaan hibah penelitian 2024 ada 21 dosen dengan 21 judul.

Rektor Universitas Nusa Nipa, Dr.Jonas KGD Gobang, S.Fil,MA kepada TRIBUNFLORES.COM di Maumere, Senin,3 Juni 2024 sore membenarkan, kalau pihak Universitas Nusa Nipamendapatkan hibah dari LLDIKTI XV NTT terbanyak pada tahun ini.


"Saya sampaikan terima kasih dan ini adalah suatu prestasi akademis yang harus terus kami tingkatkan dan terus pertahankan. Ini memotivasi kami terutama para dosen untuk terus mengembangkan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," papar Geri, sapaan Rektor Universitas Nusa Nipa.

Ia menegaskan, dirinya sudah mendapat pemberitahuan dan surat dari LLDIKTI XV NTT dan Universitas Nusa Nipapaling banyak mendapatkan bantuan hibah tahun ini.

"Terima kasih untuk semua ini. Kami akan terus bekerja dan terus memberikan yang terbaik bagi daerah ini dan bangsa ini," paparnya.

Sumber: https://flores.tribunnews.com/2024/06/03/breaking-news-tahun-ini-universitas-nusa-nipa-pts-di-ntt-penerima-hibah-lldikti-xv-terbanyak?page=2

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana