News Photo

Sabinus Nabu Yakin Rektor Baru Universitas Nusa Nipa Periode 2024-2028 Mampu Emban Tugas

HUMAS UNIPA, MAUMERE- Ketua Pengurus Yayasan?Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Dr. Sabinus Nabu meyakini rektor kempat Universitas Nusa Nipa yang baru dilantiknya, Dr. Jonas Dr. Jonas K. G. D. Gobang mampu mengemban tugasnya.

Dr. Jonas K. G. D. Gobang resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Nusa Nipa periode 2024-2028 pada Senin, 27 Mei 2024 dan berlangsung di Aula Nawacita Universitas Nusa Nipa.

"Saya percaya Dr. Geri mampu untuk melaksanakan tugasnya dengan dukungan kita semua dan doa yang dipanjatkan kepada Tuhan yang terus menerus maka Universitas Nusa Nipa akan terus berjaya,"ujarnya.

Ia mengatakan, setiap periodisasi rektor memiliki legasi penting bagi perkembangan Universitas Nusa Nipa untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi Good Governance University.

Sabinus mengingatkan tantangan ke depan tidak kecil menuntut prestasi, kemampuan adopsi dan baradaptasi terhadap perubahan yang begitu cepat. Ia menekankan pentingnya inovasi kreativitas untuk mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul.

Selain itu, Sabinus Nabu menyampaikan terima kasih Dr. Ir. Angelinus Vincentius, Rektor Universitas Nusa Nipa periode 2014 - 2019 dan 2019-2024 atas dedikasinya terhadap Universitas Nusa Nipa.

Universitas Nusa Nipa dapat bertumbuh dan berkembang sesuai sistem penilaian kinerja berdasarkan Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) tercapai sesuai dengan target pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Sumber: https://flores.tribunnews.com/2024/05/27/sabinus-nabu-yakin-rektor-baru-universitas-nusa-nipa-periode-2024-2028-mampu-emban-tugas

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana