News Photo

Rektor Geri Gobang : Butuh Kerjasama dan Sinergi untuk Keberlanjutan

HUMAS UNIPA, MAUMERE-Dilantik menjabat Rektor Universitas Nusa Nipa, Dr. Jonas K. G. D. Gobang, S. Fil., M.A, mengatakan akan melaksanakan kepercayaan yang diberikan dengan sebaiknya. Meski  dia merasa sangat berat tugas yang dipercayakan.


"Terimakasih atas semua yang telah kami terima, sebagai bekal bagi kami untuk dibentuk, kami belajar dan terus belajar sehingga kami dapat melaksanakan kepercayaan ini yang sangat amat besar ini untuk kami jalankan dengan sebaik-baiknya,"ujar, Gery?Gobang, sapaanya dalam sambutan pelantikan rektor, Senin 27 Mei 2024.


Gery menjabat pada  periode 2024-2028, berharap dukungan, kerjasama dan sinergi untuk semua pihak untuk bersama-sama membangun keberlanjutan proses pendidikan tinggi di Universitas Nusa Nipa.


"Di pundak ini terasah amat berat, karena kami sadar betul ini bukan pekerjaan kecil atau sebuah pekerjaan biasa-biasa saja, butuh kerja sama dan sinergi untuk keberlanjutan,"ujarnya.

 

 Ia mengatakan akan berkolaborasi dengan seluruh sivitas akademika untuk meningkatkan kualitas dan mutu di Universitas Nusa Nipa menjadi lebih baik lagi. 

Diberitakan sebelumnya, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan tinggi Nusa Nipa Drs. Sabinus Nabu melantik Dr. Jonas K. G. D. Gobang, S. Fil., M.A sebagai Rektor Universitas Nusa Nipa periode 2024-2028. Acara pelantikan diikuti segenap civitas akademika universitas Nusa Nipa berlangsung di  Aula Nawacita Kampus Universitas Nusa Nipa, Senin 27 Mei 2024. 

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana