News Photo

Mahasiwa Unipa Test Akademik Guna Raih Beasiswa DJITU

HUMAS UNIPA, MAUMERE-Mahasiswa Universitas Nusa Nipa (Unipa) menjalani Test Potensi Akademik di kampus tersebut, Sabtu, 17 Juni 2023 pagi.

Test yang dilakukan ini diawasi langsung Wakil Rektor I Unipa , Dr. Jonas K.G.D. Gobang, S.Fil, MA. Testing yang diikuti 32 mahasiswa Unipa ini dalam rangka seleksi administrasi untuk meraih beasiswa dari Yayasan Khouw Kalbe. Di mana setelah test potensi akademik akan dilaksanakan juga test wawancara bagi calon penerima beasiswa. Demikian penjelasan Wakil Rektor I Unipa Indonesia, Dr. Jonas K.G.D. Gobang, S.Fil, MA Maumere, Sabtu, 17 Juni 2023 pagi.

Ia menjelaskan, ke-32 peserta test adalah mahasiswa dari berbagai program studi yang ada di Unipa Indonesia. "Saat ini Unipa Indonesia sedang menyelenggarakan berbagai skema beasiswa seperti Beasiswa KIP Kuliah, Beasiswa Bank Indonesia, Beasiswa Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Beasiswa Pemkab Sikka, Beasiswa UKT, Beasiswa Gubernur Provinsi NTT dan yang sedang berlangsung seleksi untuk Beasiswa DJITU dari Yayasan Khouw Kalbe," ujar Dr.Jonas. Ia memaparkan, pihak yayasan dan universitas terus menjalani kerjasama dengan menghadirkan berbagai elemen guna memberikan beasiswa bagi mahasiswa dan dosen. "Kami akan terus membangun kerjasama dengan berbagai pihak agar mahasiswa di kampus ini bisa mendapat perhatian berupa beasiswa," kata Dr.Jonas. Oleh karena itu, pihaknya mengajak semua elemen mari mendukung proses pendidikan di Kampus Unipa. "Kami akan terus memberikan pelayanan dan perhatian yang terbaik bagi mahasiswa di kampus ini," tegas Dr.Jonas


Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana