News Photo

62 Mahasiswa Profesi Ners Ikuti Yudisium Fikes UNIPA

HUMAS UNIPA - Maumere, Pada Senin 17 April 2023 Bertempat di Auditorium Nawacita Universitas Nusa Nipa telah berlangsung Yudisium bagi Mahasiswa  Prodi Ners dengan jumlah peserta sebanyak 62 Orang.  Dalam sambutanya Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Ns. Agustina Sisilia Wati Dua Wida, M.Kep menyampaikan selamat kepada peserta yudisium Prodi Ners atas capaian akademik yang telah dicapai hingga saat ini bahwa memang tidak mudah untuk sampai di titik ini segala ujian telah dilalui. Proses yg panjang dan sedikit berbeda dengan lulusan sebelumnya, dimana kalian harus menyelesaikan Karya Ilmiah Akhir ,melaksanakan praktik peminatan, sungguh semuanya bisa dilaksanakan dengan niat mau belajar tekun dan disiplin.

Kalian telah mengambil air dari sumur yang dalam dan cukup lama. Dalam arti telah mencari dan mendapatkan ilmu dikampus ini. It is time to sharing, you have knowledge,skill and attitude. Ini waktunya kalian untuk berbagi ilmu dimana pun kalian berada. Kenakanlah nama almamater tercinta kita sebaiknya. Berdiri dan berjalan tegak karena bangga dalam diri kalian memiliki ilmu yg cukup.                       

Sementara perwakilan peserta Yudisium Yosef Desideratus Fowo Dulle, S.Kep.,Ns menyampaikan 

Ucapan terima kasih berlimpah kepada:

1. Bupati dan Kepala Dinas Kesehatan yg telah memberikan kami ijin dan kesempatan untuk mengenyam pendidikan di UNIPA

2. Dekan, para Wadek, Kaprodi dan Sekpro, Bapak/Ibu dosen, para preseptor klinik yang telah membimbing dan menuntun kami sampai berhsil.

3. Para org tua istri suami dan anak serta keluarga tercinta

Kita dibentuk dari berbagai masalah dan tantangan kegagalan rasa sakit yg membuat kita makin kuat, makin tangguh dan  semakin profesional.

Kami berkomitmen untuk terus belajar,terus berjuang membawa dan menjaga nama baik almamater tercinta dan menunjukkan bahwa kita bisa bersaing dengan lulusan profesi ners dari kampus lain.

Marilah kita mengembangkan diri dan kompetensi kita dalam tindakan pelayanan kita di tenga masyarakat


Sumber : HUMAS UNIPA

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana