News Photo

Saat Wisuda, Rektor UNIPA Sampaikan Terima Kasih

Humas UNIPA -Rektor Universitas Nusa Nipa (UNIPA), Dr.Ir. Angelinus Vincentius , M.Si menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung kampus dalam penyelenggaraan pendidikan.

Yang mana ucapan terima kasih Rektor Unipa itu diberikan kepada Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Ditjen Dikti, Riset dan Teknologi, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah XV Kupang, Prof. Dr. Adrianus Amheka, ST, M.Eng. beserta jajarannya, Pemerintah Provinsi NTT yang telah mendukung Unipa, Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si, Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sikka, Dinas Instansi terkait, yang telah mendukung pengembangan Unipa.


"Selain itu, saya ucapan terima kasih dan??penghargaan yang tinggi untuk semua penjasa lahirnya Unipa, Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Dewan Pembina Yayasan, Drs. Alexander Longginus dan Drs. Yoseph Ansar Rera serta Ketua Pengurus Yayasan, Drs. Sabinus Nabu yang tangguh, profesional dan visioner demi kemajuan Unipa untuk bisa diakses oleh seluruh masyarakat Nian Tana Sikka, Yang Mulia Uskup Keuskupan Maumere, Mgr. Edwaldus Martinus Sedu, Pr atas dukungannya terhadap Campus Ministry UNIPA dan Pater Dr. Wilhelm Djuley Conterius, SVD atas rintisan manajemen awal pendirian Unipa, Terimakasih kepada Persekutuan Doa Maria Kusuma Karmel Jakarta," kata Rektor Unipa.

 Untuk diketahui, Universitas Nusa Nipa (Unipa) di Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar rapat senat terbuka wisuda Angkatan XVII Periode I Tahun Akademik 2022/2023.

Wisuda angkatan ke-17 periode ke-1 ini mengusung tema “Merdeka Belajar, Daya Saing dan Ikhtiar Selamatkan Bumi” berlangsung di Auditorium Nawa Cita Maumere, Sabtu 15 April 2023. Sebanyak 314 orang Sarjana yang mengikuti??acara tersebut dari 17 program studi.

Rektor Unipa, Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si, dalam sambutannya mengatakan, Universitas Nusa Nipa dalam usia lebih dari 17 tahun telah menghasilkan 6.848 orang lulusan sarjana, diploma, dan profesi, yang kini telah menekuni berbagai bidang pekerjaan termasuk berwirausaha.

" Kami ucapkan Selamat kepada para wisudawan, semoga ilmu yang telah diperoleh dapat dikembangkan dan bermanfaat untuk kebaikan bersama, semoga mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan segenap keluarga wisudawan, karena segala dukungan, perjuangan, kerja-keras dan doa Bapak–Ibu sekalian telah berhasil menghantarkan putra-putrinya meraih kesuksesan," ujarnya.

Sumber : https://flores.tribunnews.com/2023/04/15/saat-wisuda-rektor-unipa-indonesia-sampaikan-terima-kasih

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana