News Photo

Mahasiswa UNIPA di Maumere: Kuliah di Unipa dapat Beasiswa dan Fasilitas Memadai

HUMAS UNIPA, MAUMERE - Mahasiwa Universitas Nusa Nipa di Maumere menyebutkan mahasiswa yang berkuliah di Unipa, memperoleh kesempatan yang besar mendapatkan beasiswa. Tak hanya itu, mahasiswa yang berkuliah di Unipa dimudahkan dengan berbagai fasilitas yang memadai.


Dikatakan salah seorang mahasiswa, Joe, ia termotivasi untuk kuliah di Unipa Indonesia karena di Unipa disediakan banyak jalur beasiswa.


"Alasan saya masuk unipa karena di unipa ada banyak beasiswa dan saya salah satu mahasiswa yang juga mendapatkan beasiswa," ungkapnya. Selain Joe, mahasiswa lainnya, Putri mengatakan, Universitas Nusa Nipa menyediakan fakultas yang sesuai dengan minat dan bakat calon mahasiswa. "Alasan saya masuk unipa karena unipa banyak sekali menyediakan fakultas sesuai dengan minat dan bakat calon mahasiswa dan di unipa banyak program beasiswa Sementara itu lain hal dengan Putri, Faizrul seorang mahasiswa Unipa yang berasal dari luar Pulau Flores mengaku, alasannya memilih berkuliah di Unipa karena dapat memudahkan dia mendapatkan lapangan pekerjaan. "Alasan saya kuliah di Unipa karena dengan berkuliah di unipa saya mendapatkan peluang yang lebih besar untuk bekerja di daerah sendiri," ungkapnya.


Sedangkan Cimi mengatakan Universitas Nusa Nipa di daratan Pulau Flores merupakan salah satu kampus yang memiliki keunggulan di bidang pendidikan. "Kampus ini dikenal memiliki keunggulan di bidang pendidikan," tuturnya.Untuk diketahui Universitas Nusa Nipa  berada di wilayah Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Kampus ini memiliki jumlah mahasiswa terbanyak dibandingkan kampus-kampus lainnya di Sikka. Mahasiswa yang berkuliah di Unipa berasal dari berbagai daerah di Indonesia, baik dari Flores maupun luar Pulau Flores.

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana