• info@nusanipa.ac.id
  • +62 382 22388
News Photo

UNIPA Jalin MoU Bersama Direktorat Jenderal Pajak Wilayah DJP Nusa Tenggara

Humas UNIPA , Maumere, Jumad 9 Desember 2022 bertempat di Meeting room Gedung Sapientia UNIPA telah dilaksanakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Nusa Nipa dengan Direktorat Jenderal Pajak  Kantor Wilayah DJP Nusa Tenggara yang diwakili Kantor Pelayanan Pajak Pratama Maumere.

Tampak hadir Rektor Universitas Nusa Nipa Dr. Ir. Angelinus Vincentius,M.Si. dan yang mewakili Direktorat Jenderal  Pajak  Wilayah DJP Nusa Tenggara yaitu Kepala KPP Pratama Maumere, Pratikno, S.E., M.E.  Kerjasama yang ditandatangani dengan  ruang lingkup kerjasama meliputi : 

 1. Pelaksanaan edukasi perpajakan kepada Dosen, Mahasiswa dan Pegawai di Universitas Nusa Nipa. 

2. Pelaksanaan edukasi perpajakan kepada masyarakat.

 3. Pelaksanaan  Kegiatan Relawan Pajak. 

4. Konsultasi perpajakan untuk Wajib Pajak.

5. Menjalin Kerja sama dalam rangka kegiatan inklusi kepada wajib pajak.

6. Para pihak saling bertukar informasi untuk kepentingan penelitian ataupun hal lainnya yang menjadi kepentingan bersama. 

7. Para pihak saling bahu membahu dalam melaksanakan program seminar nasional, kuliah umum, Pengajar tamu, magang, pelatihan dan praktek yang menjadi keperluan atau kepentingan bersama. 

8. Para pihak saling membantu penyebar informasi perpajakan melalui berbagai media dan publikasi kegiatan yang dilaksanakan di bidang perpajakan kepada masyarakat.

Melalui kerjasama ini maka Tax Center UNIPA ditingkatkan kembali fungsi dan peranannya. Lokasi Tax Center UNIPA berada di Gedung Perpustakaan Lantai 2 UNIPA.

Turut menyaksikan kerja sama ini Wakil Rektor III   Dr. Yosefina Andia Dekrita, SE.,MM, Para Staf KPP Pratama   Maumere dan Para Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNIPA serta para pejabat lainnya.

Sumber : Humas UNIPA

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana