News Photo

Universitas Nusa Nipa Menanamkan Jiwa Wirausaha dengan Gelar Expo

Humas UNIPAUniversitas Nusa Nipa menggelar UNIPA EXPO, dalam rangka meningkatkan daya kreatifitas mahasiswa dan promosi kampus yang kedua kali pada tahun 2022.

Pantauan media Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Universitas Nusa Nipa pada Rabu 7 Desember 2022 pagi.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Nusa Nipa, Dr. Ir, Angelinus Vincentius, M.Si. yang disaksikan oleh ketua yayasan Pendidikan Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu, Aparat kepolisian, tamu undangan dan seluruh civitas akademika Unipa.

Rektorat Unipa, Angelinus dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut mulai hari ini 07 Desember sampai 12 Desember, dimana kampus UNIPA menyelenggarakan pekan ilmiah dalam rangka menciptakan atmosfer akademik.

“Mulai hari ini 07 Desember sampai 12 Desember Kampus Unipa menyelenggarakan pekan ilmiah dengan berbagai kegiatan seminar, talk show, festival dan expo untuk mendorong warga terpelajar memahami krisis alam dan krisis lingkungan kainnya,” ujar Rektor Angelinus.

Sementara itu Ketua Yayasan Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu, pada sambutannya menyampaikan, pihaknya sangat antusias dan menyambut baik untuk mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Saya menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan civitas akademika dalam rangka mengimplementasikan ilmu yang dipelajari di kelas karena sering kali kita hanya dapat membuat narasi tentang keilmuan tetapi kita harus mampu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar ketua yayasan Nusa Nipa.

Salah satu mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, Elisabeth Queen Sevaya Lelang saat ditemui media ini menuturkan dirinya merasa senang dengan kegiatan Unipa Expo.

“Kami merasa senang dengan adanya kegiatan ini, kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan semangat dan kreativitas kami untuk kaum muda khususnya mahasiswa berwirausaha” ujarnya.

Sumber : Humas UNIPA

*Berita ini telah diupload pada halaman LLDIKTI XV dengan link https://lldikti15.kemdikbud.go.id/berita-pt/universitas-nusa-nipa-menanamkan-jiwa-wirausaha-bagi-mahasiswa-dengan-gelar-expo/

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana