News Photo

Rektor UNIPA Sambut Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) dan Buka Workshop

Humas UNIPA, Maumere - Selasa 4 Oktober 2022 Rektor Universitas Nusa Nipa Dr. Ir. Angelinus Vincentius., M.Si menyambut Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (ASPIKOM) Dr. S. Bekti Istiyanto, S.Sos., M.Si di Universitas Nusa Nipa dilanjutkan dengan Membuka Workshop Akselerasi Perkembangan Kurikulum Pendididikan Tinggi yang Inovatif, Adaptif, dan Kolaboratif bekerja sama dengan Mitra Menuju Center Of Excellence

Dalam sambutanya Rektor Universitas Nusa Nipa Dr. Ir. Angelinus Vincentius, M.Si   menyampaikan selamat datang ketua UMUM ASPIKOM  di Universitas Nusa Nipa tentunya melalui Workshop dengan narasumber tunggal Dr. S. Bekti Istiyanto,S.Sos.,M.Si akan membahas topik menarik berkaitan dengan kajian kajian ilmu komunikasi dengan membagikan praktek-praktek yang baik sebagai pendampingan bagi para dosen dalam implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, sekaligus memperkaya Ilmu maupun pengetahuan bagi kita semua.  Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa  mendapatkan kembali Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) merupakan ekselerasi inovasi yang baik dilakukan oleh Program Studi, Fakultas,  Universitas dan Dukungan Penuh Ketua  Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa  Drs. Sabinus Nabu.

Adapun Narasumber tunggal workshop ini  Dr. S. Bekti Istiyanto,S.Sos.,M.SI  yang diikuti oleh Para Dosen, Tendik   Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial  dengan moderator  oleh Dr. Jonas KGD Gobang, S.Fil., M.A.

Sementara Dr. S. Bekti Istiyanto, S.Sos., M.Si menyampaikan dahulu saya datang di Universitas Nusa Nipa sebagai asesor tetapi kali ini saya datang sebagai ketua umum ASPIKOM yang merupakan bagian dari keluarga Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa guna membagikan pengalaman, pengetahuan berkaitan dengan kurikulum kampus merdeka, merdeka belajar yang bersentuhan langsung dengan Ilmu Komunikasi yang berkaitan dengan jurnalistik dan kehumasan, kita akan saling belajar membagi pengalaman selain itu saya juga mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan  Kaprodi dan Dosen-Dosen  program studi Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa

Turut Hadir Dekan Fakultas Ilmu-Ilmu Sosial Dr. Hendrikus Pedro, S.Fil.,M.A, Wakil Dekan, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Kaprodi Psikologi,  Para Dosen dan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Nusa Nipa.

Sumber : Humas UNIPA

 

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana