• info@nusanipa.ac.id
  • +62 382 22388
News Photo

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa Ajak Civitas Akademika UNIPA Berbagi Kasih

MAUMERE, Bulir.id – Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu mengajak segenap Civitas Akademika Universitas Nusa Nipa Indonesia untuk berbagi kasih kepada mereka yang membutuhkan.

Hal itu dikatakannya usai Misa Penutupan PKKMB T.A. 2022/2023 dan pembukaan perkuliahan Universitas Nusa Nipa di pelataran Gedung Nawacita Universitas Nusa Nipa Indonesia, Minggu 21 Agustus 2022.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan, mengingatkan kepada seluruh civitas akademica atas himbauan bapa Bapa Uskup Maumere Untuk membantu pembangunan Gereja St. Maria Perumnas. Sehingga semua kolekte pada misa tersebut akan dipersembahkan untuk proses pembangunan gereja tersebut.

Keterlibatan dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sejalan dengan visi Universitas Nusa Nipa untuk memberikan dampak bagi kehidupan masyarakat, termasuk kehidupan rohani.

“Saya selalu menyampaikan kepada Rektor dan segenap Civitas Akademika untuk berbagi kasih dan tidak segan-segan untuk berbuat baik, sekecil apa pun itu, kata Drs. Sabinus.

Lebih lanjut ia mengatakan misa yang menghadirkan uskup Maumere sebagai pemimpin Gereja katolik di Nian Tana Sikka untuk memberikan penguatan dan landasan iman dalam memajukan Universitas Nusa Nipa. Iman dan akal budi mesti sejalan dan saling melengkapi sehingga dapat menciptakan lulusan yang berdedikasi tinggi dan bijaksana dalam segala aspek kehidupan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapa Uskup Maumere yang telah mengizinkan dua suster Pasinosis Pertapaan untuk menimba ilmu di Universitas Nusa Nipa, seraya mengajak mahasiswa/i baru untuk senantiasa semangat mengikuti proses perkuliahan dan meraih prestasi.

Sumber: https://bulir.id/ketua-yayasan-pendidikan-tinggi-nusa-nipa-ajak-civitas-akademika-unipa-berbagi-kasih/

Bagikan Berita

Bakti Nyata untuk Nian Tana