Universitas
NUSA NIPA MAUMERE

Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Non Scholae
Sed Vitae Discimus

"Kita Belajar Bukan Untuk Sekolah Melainkan Untuk Hidup"

SELEKSI PENERIMAAN BEASISWA OLEH BANK INDONESIA

4 Bulan Yang Lalu Admin   69 Kali

Kamis, 07/06/2018 bertempat di Aula Nawa Cita, Universitas Nusa Nipa Maumere kembali di kunjungi Bank Indonesia.

Muhamad Syahrial selaku Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Propinsi NTT, bersama Handrianus Asa selaku Manager Fungsi Koordinasi & Komunikasi Kebijakan Bank Indonesia Propinsi NTT, ditemani Ferry Adi Wibowo selaku Asisten Manager, dan dua orang staf yaitu Hendri Djo Wenyi dan Ibu Vinny Leonard, kedatangan mereka disambut baik oleh Wakil Rektor I, Dr. Jonas K.G.D. Gobang, S.Fil, MA.

Kunjungan kali kedua dari Bank Indonesia adalah untuk melakukan wawancara seleksi penerimaan beasiswa bagi mahasiswa/i universitas Nusa Nipa yang berprestasi di bidang (jurusan) masing-masing. Jumlah mahasiswa peserta wawancara sebanyak 103 orang dari Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Agribisnis, Program Studi Akuntasi, Program Studi Managemen, dan Program Studi Ilmu Komunikasi.

Kuota penerimaan untuk seleksi beasiswa kali ini oleh Bank Indonesia sebanyak 50 penerima yang meningkat dari jumlah sebelumnya 25 penerima. Seleksi ini merupakan Program Sosial Bank Indonesia bekerja sama dengan seluruh universitas negeri maupun swasta di Indonesia, yang mana mereka nantinya di harapkan setelah menerima beasiswa ini dapat menjadi aktivis-aktivis sosial (duta Komunikasi Bank Indonesia) kepada masyarakat.

┬ęCopyright www.nusanipa.ac.id 2018 | design By : Yandi Uran