UNIVERSITAS NUSA NIPA JALIN KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS GUNADARMA JAKARTA
Posted By m.pr 11 Aug 2017

Wakil Rektor I, Dr. Jonas K.G.D. Gobang, S.Fil., MA, dalam sambutannya mengatakan perjumpaan ini telah dirancang sebelumnya oleh kita semua yang memiliki komitmen untuk memajukan dunia pendidikan tinggi di Republik ini.UNIPA selalu berbenah diri, meningkatkan mutunya dan secara terpadu mendongkrak daya saing lulusan, pencitraan publik dan akuntabilitas penyelenggaraan pendidikan. Namun kerja besar ini membutuhkan inspirasi, motivasi dan inovasi yang tiada henti.UNIPA memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan akselerasi/percepatan untuk meraih daya saing tidak hanya di kawasan Kepulauan Flores dan Nusa Tenggara, tetapi di tingkat nasional maupun internasional.

Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, Drs. Sabinus Nabu mengemukakan, kehadiran Tim dari Universitas Gunadarma Jakarta ini, kiranya dapat memberikan warna baru, sehingga dapat memberi inspirasi dan inovasi bagi peningkatan mutu dan kualitas Universitas Nusa Nipa.

Rektor Universitas Gunadarma Prof.Dr.E.S.Margianti,SE.,MM, mengatakan siap membantu UNIPA dalam meningkatkan mutu, penguatan mutu ini dilakukan dengan memberikan workshop  meliputi :  Pengembangan SPMI dan Dokumen Mutu,  Pengembangan Kurikulum, Penyusunan Borang Akreditasi dan Tata Kelola Teknologi Informasi dan komunikasi.

Kegiatan tersebut berlanjut dengan penandatanganan nota kesepahaman MoU pengembangan mutu perguruan tinggi unggul di era informasi. kerjasama ini diharapkan  dapat terus digalakan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu dan dapat memberikan simbiosis mutualisme bagi kedua pihak.



Lihat Berita Lainnya >>
Link Terkait

Follow my IG @JhonnyTheBay

 

Follow My IG @JhonnyTheBay