Prodi PGSD Jalani Visitasi
Posted By 04 Jul 2017

Kegiatan penilaian kelayakan dan kinerja suatu program studi (prodi) berdasarkan kriteria atau standar yang telah ditetapkan dan dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) diwujudkan dalam bentuk pengakuan peringkat kelayakan. Merujuk pada hal tersebut Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) berupaya untuk meningkatkan nilai akreditasi.

Menjawabi hal tersebut maka pada tanggal 04-05 Juli 2017 Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) UNIPA mendapat kunjungan visitasi dari Tim Asesor BAN PT. Prof. Rakimahwati dan Dr.Udin Syaefudin Saud tim asesor Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Kedatangan tim asesor disambut hangat oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, jajaran Rektorat, Pejabat Struktural Prodi serta para mahasiswa.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut diawali dengan kunjungan para asesor pada sarana dan prasarana yang ada Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Selanjutnya pada hari kedua dilakukan penilaian terhadap sistem perkuliahan dan dokumen terkait Prodi dan Fakultas. Tentunya segenap civitas akademika khususnya Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) mengharapkan peningkatan nilai akreditasi dari sebelumnya.



Lihat Berita Lainnya >>
Link Terkait

Follow my IG @JhonnyTheBay

 

Follow My IG @JhonnyTheBay