Civitas Akademika Peringati Hari Lahir Pancasila
Posted By 08 Jun 2017

Peringatan hari lahir Pancasila tahun 2017 serempak ditandai dengan dilaksanakan Upacara Bendera. Demikian pula dengan civitas akademika Universitas Nusa Nipa. Pada tanggal 1 Juni 2017 tepat pukul 08.00 wita bertempat di halaman Universitas Nusa Nipa diadakan Upacara Bendera memperingati Hari Lahir Pancasila. Peringatan hari lahir Pancasila sesuai dengan Surat Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2006 tentang Hari Lahir Pancasila yang jatuh  pada tanggal 1 Juni.

Upacara Bendera yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Pendidikan Tinggi Nusa Nipa, jajaran Rektorat, para Dosen, tenaga kependidikan, serta para mahasiswa berjalan penuh hikmat dan sukses. Para petugas upacara bendera yang terdiri dari para dosen dan tenaga kependidikan menjalankan tugas dengan sangat baik.

Dalam pengarahannya, Rektor Universitas Nusa Nipa, Ir.Angelinus Vincentius,M.Si yang bertindak selaku Pembina Upacara mengajak para civitas untuk benar-benar mengamalkan Pancasila dalam kehidupan nyata, dalam keberagaman. Universitas Nusa Nipa juga menunjukan bentuk dukungannya terhadap Negara dengan mengeluarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 510/00.A.NN/R/2017 yang menetapkan bahwa Pendidikan Pancasila sebagai mata kuliah wajib pada semua program studi di Universitas Nusa Nipa.



Lihat Berita Lainnya >>
Link Terkait

Follow my IG @JhonnyTheBay

 

Follow My IG @JhonnyTheBay