SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA, SAYA UNIPA...
Posted By m.pr 21 Aug 2017

Bertempat di Halaman Nawa Cita, Universitas Nusa Nipa menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-72. Upacara diikuti civitas akademika Universitas Nusa Nipa dipimpin Wakil Rektor I, Dr.Jonas K.G.D.Gobang, S.Fil.,MA. dengan "Tema 'Indonesia Kerja Bersama'.

Lihat Selengkapnya >>
UNIVERSITAS NUSA NIPA JALIN KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS GUNADARMA JAKARTA
Posted By m.pr 11 Aug 2017

Kehadiran Rektor Universitas Gunadarma Prof.Dr.E.S.Margianti,SE.,MM, bersama Tim, dalam rangka Seminar dan Penandatanganan MoU peningkatan sistem penjamin mutu internal. Kegiatan  yang berlangsung dari tanggal 7 - 9 Agustus 2017 merupakan Hibah Program Asuh Perguruan Tinggi Unggul.

Lihat Selengkapnya >>
Prodi PGSD Jalani Visitasi
Posted By 04 Jul 2017

Akreditasi merupakan proses evaluasi dan penilaian secara komprehensif atas komitmen perguruan tinggi terhadap mutu dan kapasitas penyelenggaraan Tridarma perguruan tinggi, untuk menentukan kelayakan program dan satuan pendidikan. Evaluasi dan penilaian dalam rangka akreditasi Program Studi dilakukan oleh team asesor yang terdiri atas pakar yang memahami hakikat pengelolaan perguruan tinggi.

Lihat Selengkapnya >>
Universitas Nusa Nipa melepas 457 Mahasiswa Peserta KKN - MM
Posted By MP 20 Jun 2017

Kegiatan Kuliah Kerja nyata di Universitas Nusa Nipa adalah satu program wajib dalam setiap tahun akademik bagi para mahasiswa, sebelum mereka menyelesaikan pendidikannya dan dinyatakan lulus sebagai sarjana (S1). Kegiatan KKN menjadi mata Kuliah Wajib di semua fakultas di Universitas Nusa Nipa.

Sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu : Pendidikan, Penelitian,  dan Pengabdian Masyarakat, maka kegiatan KKN merupakan Implementasi dari Dharma Pengabdian Kepada Masyarakat.

Lihat Selengkapnya >>
Kuliah Umum bersama J.S.George Lantu, Direktur Kerja Sama Sosial Budaya ASEAN Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Posted By 12 Jun 2017


Kuliah Umum peringatan HUT ASEAN ke 50 dengan tema " Peningkatan Kerja Sama ASEAN dalam Upaya pengarusutamaan Gender". Pengarusutamaan gender menjadi pokok pembahasan utama selain dari pada isu pendidikan, pariwisata dan keamanan non-tradisional (terorisme) yang mengemuka pada Kuliah Umum tersebut. 

Turut hadir Dosen/Peneliti Universitas Kristen Indonesia, Jakarta, Verdinand Robertua, dan Anggota Komite ASEAN untuk Perempuan dan Anak (ACWC), Yuyun F. Paryani.

Lihat Selengkapnya >>




1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15



Link Terkait

Follow my IG @JhonnyTheBay

 

Follow My IG @JhonnyTheBay